MAN 1 Kota Bengkulu Menjadi Tuan Rumah Penutupan KSM Tingkat Provinsi.

MAN 1 Kota Bengkulu Menjadi Tuan Rumah Penutupan KSM Tingkat Provinsi.

Kota Bengkulu (inmas) 16/08-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu baru saja mendapatkan amanah sebagai tuan rumah acara penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu, yang berlangsung pada sore Kamis, 15 Agustus 2019.

Acara ini ditutup langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, M.Pd. Acara ini dihadiri juga oleh para peserta dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu dari tingkat MI, MTs dan MA,  negeri dan swasta. Tidak lupa pula para kepala madrasah dan Guru/TU MAN 1 Kota Bengkulu turut meramaikan acara penutupan.

Dalam kesempatan sambutannya, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, M.Pd, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara kegiatan yaitu Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang telah sukses mengemas acara KSM dengan baik. Beliau juga memberikan support kepada para pemenang agar senantiasa meningkatkan prestasinya dan mempersiapkan diri secara maksimal dalam mengikuti KSM Tingkat Nasional di Manado Sulawesi Utara pada tahun ini. Beliau juga berharap agar peserta yang belum beruntung selalu berjuang menggali potensi yang ada. "Yang menang semoga selalu meningkatkan prestasinya dan yang belum beruntung agar senantiasa mengasah potensi yang belum tergali selama ini", demikian yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, M.Pd. (Faisal AA/Popi)

Bagikan :