Pelajar MAN 2 Lebong Ramaikan Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-74 di Lebong

Pelajar MAN 2 Lebong Ramaikan Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-74 di Lebong

Lebong- Sebanyak 3 regu pelajar MAN 2 lebong  yang terdiri dari 2 regu putri dan 1 regu putra ikut meramaikan lomba gerak jalan di kabupaten Lebong, kamis (15/8/2019).

            Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si yang mengenakan seragam olahraga dan di dampingi para pimpinan OPD hadir langsung unuk membuka lomba gerak jalan di kabupaten Lebong.

            Lomba gerak jalan ini dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 RI yang diselenggarakan oleh Pemkab Lebong  dan diikuti oleh seluruh kalangan pelajar tingkat SD,SMP/MTs,SMA/MA/SMK,OPD dan juga ormas se-kabupaten Lebong.

            Para peserta gerak jalan start dari lapangan Hatta menuju kantor Dukcapil-Terminal lebong-Kecamatan Amen dan kembali finish ke lapangan Hatta lagi. Pada kegiatan ini juga ada yang mengenakan seragam,sepatu,hingga topi dengan berbagai paduan warna dan aksesoris lainnya.

Sepanjang jalan khususnya regu dari MAN 2 Lebong mempertontonkan berbagai gerakan variasi dan yel-yel dengan menggunakan bahasa arab. Masyarakat sekitar pun tampak antusias turun ke jalan menyaksikan agenda lomba tahunan dikabupaten Lebong ini.

 

Bagikan :