ASN Kemenag Rejang Lebong warnai HUT RI ke 74 dengan berbagai lomba

ASN Kemenag Rejang Lebong warnai HUT RI ke 74 dengan berbagai lomba

Rejang Lebong, 15 Agustus 2019. Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar berbagai perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke 74 Tahun 2019.

Berbagai tangkai perlombaan dilaksanakan, seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba lari karung, lomba domino (gaplek) dan lomba tenis meja.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Selasa sampai dengan hari Kamis tanggal 13-15 Agustus 2019, ASN lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong sangat antusias, terlihat para Pejabat, JFU serta JFT serta Pramu Bhakti (Honorer) membaur dengan penuh canda tawa dan kebersamaan. Tidak ketinggalan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ikut membaur, Bapak Drs. H. Lapulangi, MM, bahkan hampir seluruh tangkai perlombaan diikutinya dengan penuh semangat jiwa sportifitas.

“perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI Ke 74 tahun 2019, dan murni inisiatif dari karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, juga bentuk kepedulian terhadap perjuangan para pendiri bangsa …” demikian pak Lapulangi.

Sementara panitia pelaksana M. Aditiawarman Budi, S. Ag, MH berharap, kegiatan seperti ini tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi, baik pertandingan maupun tangkai perlombaan yang sifatnya memeriahkan dan menghibur.

“dengan adanya kegiatan seperti ini menambah suasana keakraban,terjalin silaturraim yang solid” demikian Pak Aditia.

 

 

Bagikan :