Silaturrahmi Kafilah MTQ Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu

Silaturrahmi Kafilah MTQ Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Tidak lama lagi, tepatnya tanggal 30 Agustus 2019 mendatang. Akan digelar ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2019. Jelang pelaksanaan event tahunan ini, masing masing Kafilah perwakilan tiap kecamatan se-Kota Bengkulu yang akan bertanding dalam ajang ini sudah mempersiapkan diri masing-masing. Seperti Kafilah perwakilan Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, yang beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019. Telah melaksanakan silaturahmi ke Kantor Camat Singaran Pati Kota Bengkulu.

    Acara silaturahmi ini berlangsung di Aula Kantor Camat Singaran Pati. Dihadiri oleh Camat Kecamatan Singaran Pati,  Syaiful Anwar, S.Sos. dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati, Ahmad Muzami, M.HI. serta diikuti oleh  40 orang peserta beserta Official Kafilah MTQ Kota 2019 perwakilan dari Kecamatan Singaran Pati.

    Pada kesempatan yang baik itu Bapak Camat Singaran Pati, Syaiful Anwar, S.Sos. ikut memberi motifasi terhadap anak anak yang akan bertanding, dengan menyediakan baju seragam dan uang transpor bagi peserta.

    Sedangkan Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati, Ahmad Muzami, M.HI. ikut menyampaikan motivasi serta arahan kepada para peserta Kafilah MTQ dari Kecamatan singaran Pati untuk bertanding secara optimall. Untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun tetap menjunjung azas kejujuran. (Popi)

Bagikan :