Lolos KSM Tingkat Kab. Mukomuko MAN 1 Mukomuko, Ikuti KSM Tingkat Provinsi

Lolos KSM Tingkat Kab. Mukomuko MAN 1 Mukomuko, Ikuti  KSM Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), Usai ditetapkan dan diumumkan hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kab. Mukomuko, enam siswa MAN 1 Mukomuko kini mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu, Kamis 15 Agustus 2019.

Berdasarkan jadwal dan tempat pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu, Enam peserta KSM MAN 1 Mukomuko  ikuti KSM di dua tempat yang telah disiapkan oleh Komite KSM Provinsi yaitu dua orang di MAN 1 Kota Bengkulu dan empat orang MAN 2 Kota Bengkulu.

Adapun peserta KSM utusan MAN 1 Mukomuko yang mengikuti KSM tingkat provinsi Bengkulu yaitu Linda Nidaul Hasanah dan Prandio (Kompetisi Biologi Terintegrasi), Revi Herdita (Kompetisi Kimia Terintegrasi), Robiq Adi Kuncara (Kompetisi Fisika Terintegrasi), Syadam Adi Syura (Kompetisi Ekonomi Terintegrasi) dan Fendi Setiawan (Kompetisi Geografi Terintegrasi).

Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M. Pd. meyakini bahwa enam peserta utusannya akan memperoleh nilai terbaik pada KSM Tingkat Provinsi Bengkulu dan Insyaallah akan lanjut untuk mengikuti kompetisi di tingkat Nasional sebagai perwakilan dari Provinsi Bengkulu.

Ibu Nursyamsiah menyampaikan kepada peserta KSM utusannya, bahwa yang lolos di tingkat provinsi untuk mengikuti KSM tingkat Nasional akan mendapatkan uang tunai sebesar  Satu Juta Rupiah. Mendengar janji itu, seluruh peserta bersorak menunjukkan bahwa mereka siap untuk menerima tantangan tersebut. *(J88)

 

 

Bagikan :