MIN 01 Bengkulu Tengah Adakan Pertemuan dengan Wali Murid

MIN 01 Bengkulu Tengah Adakan Pertemuan dengan Wali Murid

Benteng (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan rapat wali murid Tahun ajaran baru 2019/2020.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 orang wali siswa yang, Ketua Komite dan pengawas Pembina bapak Abdul Hakim, M.T.Pd. kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun pada awal tahun ajaran agar terjadi komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan wali murid.

Emiyati, M. Pd. Selaku kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa dalam mempersiapkan kegiatan pembelajaran semester 1 tahun ajaran 2019, perlu adanya kerjasama antara wali murid dan guru agar kita bias bersama-sama mendidik dan berharap selain di sekolah dirumah orang tua perlu mengingatkan anak-anak untuk lebih giat belajar.

“Rapat ini membahas persiapan FDS (Full Day Scholl) dan merencanakan program program Madrasah yang bertujuan memajukan Madrasah dan mecerdaskan anak anak kita. Dukungan wali siswa dalam FDS seperti menyiapkan makan anak dan menjaga stamina anak tetap sehat”. Ungkap Emiyati, M,Pd Kepala Madrasah. (Anita NS)


Bagikan :