Kemenag MM Korban 1 Ekor Sapi

Kemenag MM Korban 1 Ekor Sapi

Mukomuko (Inmas), Pada hari selasa 13 Agustus 2019 atau bertepatan 12 Zujhijah 1440 H kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melaksanakan pemotongan hewan kurban 1 ekor sapi.

Pemotongan hewan kurban rencana awal akan dilakukan pada hari senin namun dimundurkan menjadi hari selasa dikarenakan suatu hal, selain pemotongan hewan kurban juga dilakukan kegiatan syukuran dan makan bersama yang dilakukan di Aula Sakinah kantor kemenag Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengungkapkan rasa Syukur karena tahun ini kita masih bisa berkurban walaupun satu ekor sapi, Ia juga berharap untuk tahun selanjutnya Kemenag MM mampu berkurban lebih banyak lagi sehingga daging kurban dapat didistribusikan lebih luas lagi.

“Saya berharap untuk tahun depan gimana caranya kita bisa berkurban lebih banyak lagi minimal 3 atau 4 ekor sapi, jadi ayo kita sama-sama berusaha dari sekarang menabung agar tahun depan kita semua khusunya yang PNS dapat ikut berkurban seluruhnya” Ungkapnya. (Tisna).

Bagikan :