Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Lebong. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri M.H.I melalui Kasi Pendidikan Madarsah Kabupaten Lebong Harta M. Pd menggelar rapat persiapan pelaksanaan Kompetisi Sain Madrasah tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 pada Kamis (08/08)

Rapat yang di gelar di aula Kantor Kemenag Lebong itu diikuti oleh seluruh pengawasan tingkat Madrasah, seluruh Kepala Madrasah Aliah(MA) seluruh Kepala Madrasah Tsanawiah(MTs) dan seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiah negri maupaun swasta lingkungan Kemenag Kabupaten Lebong.

Dalam rapat tersebut Harta menghimbau kepada para Kepala madrasah untuk mempersiapakan siswa/i yang  akan memawikili Kabupaten Lebong dalam KSM tingkat Provinsi Bengkulu yang akan di gelar pada tanggal 15 Agustus 2019 di MAN 2 Kota Bengkulu dan MTs N 1 Kota Bengkulu.

Selain itu dalam rapat tersebut di bahas tehnik pemberangkatan para peserta dan official yang akan mendampingi para peserta dalam mengikuti KSM tingkat Provinsi Bengkulu.

Ia  berharap adanya saran dan pemikiran dari para Kepala Madrasah agar dalam KSM tingkat Provinsi nanti para peserta dari Kabupaten Lebong memperoleh prestasi yang baik

“Sasaran mengikuti KSM tingkat Provinsi Bengkulu tidak hanya sekedar mengikuti saja, tetapi harus bisa melahirkan siswa/i yang berkualitas yang bisa bersaing dalam KSM tingkat Provinsi Bengkulu dalam mewujudkan madrasah hebat madrasah bermartabat” ujar Harta.

Penulis Bibin

Bagikan :