Jelang HUT RI Kemenag Kepahyang melaksanakan berbagai lomba

Jelang HUT RI Kemenag Kepahyang melaksanakan berbagai lomba

Kepahiang (Inmas) 08/8 - Dalam rangka peringatan hari kemerdekan Indonesia ke 74 Kantor Kementerian Agama melaksanakan berbagai perlombaan yang dilaksanakan mulai tanggal 6, 7 dan 8 Agustus 2019 bertempat di dilapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Perlombaan  diikuti oleh seluruh Madrasah, KUA dan ASN  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang , tidak terkecuali pejabat di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kepahiang ikut serta dalam perlombaan tersebut, adapun jenis perlombaan diantaranya lomba tarik tambang, lomba bola voly, lomba tenis meja, lomba takrau,  lomba makan kerupuk, lomba lari karung serta lomba pembuatan naskah pidato, doa dan berita.

Drs. H. Mulya Hudori selaku Kepala kantor kementerian agama kab. Kepahiang menyampaikan perlombaan ini dilaksanakan untuk memeriahkan kemerdekaan RI serta memperkuat kekompakan dan silahturahmi antara sesama keluarga Besar Kementerian Agama dan serta ajang pencarian Bakat. ‘’Saya berharap kegiatan rutin ini akan dilaksanakan setiap tahun nya dan dengan kegiatan ini kita bisa menemukan bakat – bakat terpendam yang di miliki ASN Kemenag Kepahiang serta silahturahmi kita antar ASN Kemenag akan selalu terjaga, papar Mulya

Adapun Selaku Ketua Panitia H. Usep Syaipudin, M.Pd menyampaikan perlombaan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa kebersamaan, serta sebagai wujud rasa mensyukuri kemerdekan RI Ke 74. Perlombaan berlangsung sangat meriah semua ASN mengikuti dengan antusias. (Rha)

 

Bagikan :