Kemenag BS Sembelih 29 Ekor Sapi

Kemenag BS Sembelih 29 Ekor Sapi

Bengkulu Selatan (Inmas) Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Senin (11/8) telah menyembih sebanyak 29 ekor sapi sebagai Hewan Qurban pada Idul Adha 1440H /2019 M. 9 ekor diantaranya di sembelih di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan dan selebihnya tersebar di 11 Kecamatan pada KUA dan Madrasah.

Pemotongan hewan qurban perdana dilakukan secara langsung oleh  Kepala kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI disaksikan oleh segenap panitia dan peserta qurban.
Disampaikan H.Arsan dari tahun sebelumnya terjadi peningkatan jumlah hewan qurban di tahun ini yaitu sebanyak 7 ekor sapi, dimana pada tahun lalu hanya berjumlah 22 ekor.
Dari 9 ekor sapi yang ada terkumpul sedikitnya lebih kurang 700 kg daging yang dibagi lagi sebanyak 530 kantong dan disalurkan kepada yang berhak menerima.
Berkaitan dengan hal ini H.Arsan memnyampaikan rasa terimakasih dan gembiranya kerena pelaksanaan penyembelihan qurban di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan dengan lancar sesuai harapan. (Dina)
Bagikan :