Kakanwil Beri Apresiasi PTSP Kemenag Kaur

Kakanwil   Beri  Apresiasi PTSP Kemenag Kaur

Bengkulu (Inmas) – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Kabupaten Kaur baru saja diresmikan, Kamis, (08/08/2019) namun sudah menuai pujian dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd yang datang secara langsung untuk meresmikan PTSP Kemenag Kaur tersebut.

Menurut Kakanwil, dari banyak tempat di Provinsi Bengkulu yang sudah diremikan PTSPnya, Kabupaten Kaur mempunyai inovasi tersendiri dengan menampilkan video testimoni pengguna PTSP Kemenag Kaur serta menyuguhkan pelayanan yang baik dan ramah.

“dari sekian banyak Kemenag yang sudah diresmikan PTSP nya, Kaur Camkoha” ungkap Kakanwil di ruang PTSP Kemenag Kaur.

Kakanwil berharap, dengan diresmikannya PTSP Kemenag Kaur dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, serta dapat memangkas rumitnya birokrasi.

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH dalam kesempatan tersebut mengatakan, meskipun PTSP Kemenag Kaur baru diresmikan, namun pelayanan di PTSP sudah dilaksanakan sejak enam bulan terakhir.

“Alhamdulilah meskipun secara resmi PTSP Kemenag Kaur baru diresmikan hari ini, namun pelayanan di PTSP sudah dilaksanakan sejak lama. Hal itu dibuktikan dengan adanya testimony-testimoni pengguna pelayanan PTSP di Kemenag Kaur” ungkapnya. (Puji**)

Bagikan :