BAZNAS MM BERI BANTUAN BEDAH RUMAH KE WARGA XIV KOTO

BAZNAS MM BERI BANTUAN BEDAH RUMAH KE WARGA XIV KOTO

Mukomuko (INMAS), 08 Agustus 2019., Bertempat di Kantor Baznas Kab. Mukomuko dilaksanakan kegiatan Penyerahan Dana Bantuan Bedah rumah untuk warga Desa Dusun Baru Pelokan Kec. XIV KOTO yang diterima oleh Kepala KUA Kec. XIV Koto.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Baznas Kab. Mukomuko beserta Jajaran, Camat XIV Koto, Ka. KUA XIV Koto, Penerima Bedah Rumah dan keluarga penerima bantuan.

Bantuan Bedah rumah merupakan program Baznas Kab. Mukomuko, yakni memberikan bantuan atas usulan yang diusulkan oleh pihak KUA Kecamatan. Untuk Kec. XIV Koto usulan sudah diberikan ke Pihak Baznas dari bulan Februari tahun 2019 dan terealisasi pada tanggal 8 Agustus 2019.

 Penerima Bantuan Bedah Rumah atas nama Ibu Napisah warga Desa Dusun Baru Pelokan. Penyerahah bantuan tidak langsung diberikan kepada yang bersangkutan melainkan melalui Ka. KUA Kec. XIV Koto hal ini dilakukan agar dana yang digunakan untuk bedah rumah betul-betul bisa terealisasi dengan baik.

Ka. KUA selanjutnya berkoordinasi dengan Camat, beserta Penyuluh Agama Islam dalam menyukseskan program bedah rumah tersebut. Pada intinya agar dana yang diberikan dengan jumlah Rp. 20 Juta dapat terealisasi dengan baik.(Dirwan)

Bagikan :