Kepala Kanwil Resmikan PTSP Kemenag Seluma

Kepala Kanwil Resmikan PTSP  Kemenag Seluma

 

Bengkulu  (Inmas) -  Kepala Kantor  Wilayah Kementerian agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kementerian Agama Kab Seluma. Selasa, 6/8/2019.

Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Aagama Kabupaten Seluma di lanjutkan dengan Sapa Penyuluh dan Pembinaan ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Bustasar dalam sambutannya, mengajak kepada ASN dan Penyuluh Agama untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan konsep Kerja Keras, Kerja Cerdas dan kerja Ikhlas, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab dan Keteladanan.

Selain itu, H .Bustasar juga berpesan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma untuk tetap mempertahankan penyuluh Agama yang mempunyai kinerja yang baik, yang memiliki semangat, disiplin dalam tugas, amanah, bekerja tanpa Pamrih.

“Pertahankan penyuluh Agama Agama yang mempunyai kinerja yang baik, yang memiliki semangat, disiplin dalam tugas, amanah, bekerja tanpa Pamrih,”pintanya.

Hal Senada disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma, Drs. H. Herman Yatim, MM. Dengan adanya pembinaan ASN dan Sapa Penyuluh ini dapat menjadi motivasi dan optimalisasi dalam meningkatan kinerja bagi ASN dan penyuluh.

Dalam acara tersebut Ka Kanwil juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Baznas Kabupaten Seluma Rp. 25.000.000, Dewan masjid Indonesia (DMI) Seluma Rp. 50.000.000 dan Forum Komunikasi Umat beragama (FKUB) Seluma Rp. 50.000.000. ( HBN/ SY).

Bagikan :