Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Bangga Pada MIN 2 Bengkulu Selatan

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Bangga Pada MIN 2 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas)  Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar.MS.M.Pd beserta rombongan ke Madrasah Iptidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Selatan memberikan kesan tersendiri bagi keluarga besar MIN 2. Dalam kunjungan kerjanya Ka.Kanwil menyempatkan diri untuk meninjau ruang kegiatan belajar mengajar siswa dan lingkungan Madrasah.

Didampingi langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI,  H.Bustasar menyatakan rasa bangganya atas kemajuan yang begitu pesat saat ini hingga tidak dapat lagi menampung antusias masyarakat yang berkeinginan menitipkan putra-putri mereka di MIN 2. 
Hal ini terlihat dengan terpaksa disekatnya beberapa ruang agar dapat difungsikan menjadi 2 ruang belajar agar dapat menampung jumlah siswa yang ada. Disampaikan H.Bustasar hal ini menunjukkan bahwa semakin baiknya kwaliatas pendidikan yang ada di Madrasah.H.Bustasar berharap kedepan lulusan MIN 2 dapat menjadi bibit unggul cikal-bakal generasi Rabbani yang berakhlakul Karimah.
Apa yang disampaikan oeh H.Bustasar disambut baik oleh Ka.Kemenag H.Arsan dan menyatakan bahwa program bebas buta aksara Al-Quran telah diprogramkan sebagai program wajib di Madrasah. "InshaaAllah apa yang menjadi cita-cita kita mencetak generasi yang Rabbani akan terwujud dengan diawali oleh tuntasnya buta aksara Al-Quran" ungkap H.Arsan S Ibrabim. (Dina)
Bagikan :