Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Lakukan Pembinaan ASN di Bengkulu Selatan

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Lakukan Pembinaan ASN di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan ( Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd  melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan , Rabu (7/8/19)

Kedatangan Ka.Kanwil beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI beserta Istri dan para pejabat eselon IV.
 
Kegiatan dilaksanakan di Aula Kemenag Bengkulu Selatan  selain dihadiri oleh ASN juga dihadiri oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS sekabupaten Bengkulu Selatan.
 
Dalam arahannya H.Bustasar meminta kepada seluruh ASN agar dapat menjiwai 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama diantaranya Integritas,Provesionalitas,Inovasi,Tanggung Jawab dan Keteladanan. Selain itu Ka.Kanwil juga mengistruksikan agar jajaran Kemenag dalam melaksanakan pelayanan publik dapat menerapkan 5 S yaitu Senyum, Sapa,Salam,Sopan, dan Santun. menurut beliau 5S ini sangat penting sebagai wujud pelayanan maksimal ASN kepada masyarakat.
 
Senada dengan apa yang disampaikan oleh H.Bustasar Ka.Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan berharap dukungan Ka.Kanwil untuk terwujudnya pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu pada tahun 2020 mendatang. " untuk mewujudkan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat kami mohon dukungan Ka.Kanwil untuk terwujudnya Gedung Pelayanan Haji Satu Pintu yang direncanakan akan dianggarkan pada tahun 2020 mendatang oleh kementerian Agama Pusat" ungkap H.Arsan.
 
Selain rencana pembangunan Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu tersebut H.Arsan juga menyampaikan progres pembangunan KUA Pino Raya yang akan dibangun menjadi KUA berstandar Nasional dengan dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara), H.Arsan berharap kedepan pelayanan jajaran Kementerian Agama Bengkulu Selatan kepada masyarakat akan semakin meningkat dengan telah dibangunnya sarana dan prasarana yang memadai.
Dipenghujung acara pembinaan ASN H.Bustasar menyempatkan diri untuk berfoto bersama peserta pembinaan sebagai kenangan.(Dina)
Bagikan :