Komite Tinjau Pembangunan MCK Plus MAN 1 Mukomuko

Komite Tinjau Pembangunan MCK Plus MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas). Pembangunan MCK Plus MAN 1 Mukomuko saat ini diperkirakan sudah mencapai lima puluh persen. Pembangunan MCK Plus senilai Tiga Ratus Juta Rupiah tersebut akan selesai hingga 31 Oktober 2019 sebagaimana yang tetuang dalam surat perjanjian pelaksanaan pekerjaan (SP3) Nomor: 75/KPA- SP3/DISPERKIM-MCK++/MM/V/2019 antara kuasa pengguna anggaran Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mukomuko dengan Kelompok Swadaya Masyarakat Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat Ipuh.

Mencapai Lima Puluh Persen pelaksanaan pembangun MCK plus, Komite MAN 1 Mukomuko meninjau langsung kelokasi. Komite didampingi oleh Kepala MAN 1 Mukomuko meninjau bangunan MCK pulus yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Kemite MAN 1 Mukomuko menyampaikan bahwa MAN 1 Mukomuko harus mensyukuri batuan tersebut dengan cara memanfaatkan sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan di MAN 1 Mukomuko. selain itu, Komite juga mengingatkan agar sarana dan prasarana yang sudah ada agar dipelihara dan dijaga kebersihannya setiap saat sebagai bentuk tanggungjawab atas bantuan yang diberikan dengan anggaran yang tidak sedikit.

Usai meninjau langsung proses pengejaan pembangunan MCK Pulus MAN 1 Mukomuko, komite  bersama dengan Kepala MAN 1 Mukomuko meninjau kantin siswa. Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kondisi kantin yang digunakan oleh siswa setiap hari.

Kepala MAN 1 Mukomuko, menjelaskan beberapa hal terkait dengan kondisi kantin yang saat ini masih membutuhkan perbaikan agar memenuhi standar kentin sehat yang direferensikan oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Ipuh. *(J88)

 

Bagikan :