MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Pembinaan Kapolsek Taba Penanjung

MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Pembinaan Kapolsek Taba Penanjung

Benteng (Inmas)- Kegiatan rutin MTs N 2 Bengkulu Tengah pada hari senin adalah kegiatan upacara bendera sekaligus pembinaan langsung dari pihak Kapolsek yang diwakili oleh Babin bapak Suriyanto. dalam kesempatan ini bapak Suriyanto diperkenankan untuk langsung menjadi Pembina upacara serta memberikan pengarahan kepada siswa.

    Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin mengharapkan semoga siswa-siswi bisa mendapatkan pencerahan langsung tentang hukum, dimana dalam usia dini para siswa masih dalam ego yang tinggi sehingga sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Dengan demikian Kepala Madrasah mengharapkan dengan adanya pembinaan ini siswa bisa lebih mengetahui tentang apa yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan, seperti halnya tidak boleh melakukan perkelahian di lingkungan Madrasah maupun diluar lingkungan Madrasah.tutur ningsih

    “Kami dari pihak Madrasah juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan bapak Suriyanto selaku perwakilan dari Kapolsek disekoah kami. Dengan harapan semoga apa yang disampaikan kepada siswa bisa menambah wawasan untuk siswa dan memberikan dampak positif untuk siswa kedepannya” Ungkap Ningsih Fahruddin. (winda)

Bagikan :