Tanamkan Keimanan, MTsN 1 BU Giatkan Kultum Jum’at

Tanamkan Keimanan, MTsN 1 BU Giatkan Kultum Jum’at

Bengkulu Utara (Inmas)- Salah satu upaya untuk menanamkan keimanan dan ketaqwaan siswa, pada Jum’at Pagi, (02/08) MTSN 1 Bengkulu Utara  meggelar jumat kultum.

    Kegaiatan yang dilaksanakan dilapangan MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara dengan didampingi wali kelasnya masing-masing.

    Adapun untuk petugas dalam kegiatan Jum’at Kultum adalah siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara yang dijadwal secara bergantian baik dari siswa kelas 8 sampai dengan siswa kelas 10.

    Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa kegiatan Jum’at Kultum ini diselenggarakan disamping untuk menambah keimanan siswa-siswi, juga untuk mendidik siswa-siswi MTsN Agar berani dan bisa tampil di depan umum.

    “Alhamdulillah, kegatan Jum’at Kultum di awal Tahun Pelajaran ini sudah mulai berjalan kembali, dan untuk petugas dari kegiatan Jum’at Kultum ini semuanya kita ambil dari siswa-siswi, mulai dari petugas tilawah, sari tilawah,penceramah dan do’a dengan harapan siswa kami tersebut berani tampil di depan umum” Tutup Jemi. (Ewin Sumarti, SP)

Bagikan :