Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Pembinaan di MAN 1 Bengkulu.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Pembinaan di MAN 1 Bengkulu.

Kota Bengkulu (inmas) 05/08-Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama   (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, M.Pd melakukan pembinaan kepada seluruh ASN, pegawai honorer, dan peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu pada upacara bendera, Senin, 5 Agustus 2019.

Dalam pengarahannya sebagai pembina upacara, Kakanwil memberikan apresiasi yang tinggi kepada MAN 1 Model Bengkulu atas berbagai prestasi yang telah diraih selama ini, baik prestasi akademik maupun non akademik kepada siswa. Beliau juga memberikan support dan motivasi agar senantiasa mengembangkan prestasi yang ada. Selain itu mengajak agar semuanya bekerja dan berperan  sesuai dengan tupoksi masing-masing secara maksimal.

"Sebagai Madrasah Aliyah percontohan dan terbaik di Provinsi Bengkulu ini, MAN 1 Model Bengkulu harus senantiasa mengembangkan potensi dan prestasi yg dimiliki di berbagai bidang, sehingga menjadi motivasi bagi madrasah yang ada di Provinsi Bengkulu ini. MAN 1 Model harus selalu berbenah untuk menjadi lebih baik. Maka seluruh elemen yang ada harus bekerja dan bersinergi",  demikian pernyataan Bapak. Kakanwil Provinsi Bengkulu. (Faisal Abdul Aziz/Popi)

Bagikan :