Tingkatkan Imtaq Siswa/i MIN 2 Lebong Laksanakan Shalat Duha

Tingkatkan Imtaq Siswa/i MIN 2 Lebong Laksanakan Shalat Duha

Lebong (Inmas)- Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan dan ketakwaan kepada Allah SWT Madrasah Ibtidaiah Negri 2 Lebong menggalkan salat duha berjamah  di halaman sekolah.

    Kepala MIN 2 Lebong  Yunsi Reva Agustina mengatakan kegiatan salat duha berjamaah dilaksanakan tiap pagi sebelum jam pelajaran di mulai yang diikuti seluruh siswa/i MIN 2 Lebong beserta dewan guru“usai salat duha di lanjutkan dengan doa bersama dan muhadorohan” ujar Yunsi Repa Agustina di ruang Kerjanya pada Selasa (30/07)

    Dikatakan Yunsi Reva Agustina kegiatan salat duha sangat baik di laksanakan bagi siswa/i MIN 2 Lebong apalagi mereka sedang menuntut ilmu agar ilmunya menjadi berakah.

    Ia berharap dengan membiasakan salat duha dan doa bersama sebelum kegiatan belajar di mulai dapat membiasakan terhadap anak didik nantinya setiap memulai sesuatu pekerjaan dengan berdoa dan ihtiar sehingga menjadikan siswa yang taat beribadah rajin, cerdas dan berahlakul karimah.

    Bukan hanya itu ia juga mengatakan bahwa MIN 2 Lebong mulai tahun ajar 2019-2020 yang telah berjalan 2 pekan telah melaksanakan program  full day scool dengan 5 hari kerja sehingga waktu siswa/i MIN 2 Lebong lebih lama berada di sekolah, dengan hal itu pula MIN 2 Lebong dalam menjalankan  moto madrasah hebat madrasah bermartabat melaksanakan salat duha berjamah dan kegiatan-kegiatan lainya. (Bibin)

Bagikan :