Ka.KUA Arga Makmur Ikuti Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten

Ka.KUA Arga Makmur Ikuti Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten

Bengkulu Utara (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Arga Makmur, Senno, S.Pd mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019.

    Rapat yang dilaksanakan di Ruang Pola Setda Kab. Bengkulu Utara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Asisten II Setda Kab. Bengkulu Utara Ir. Untung Pramono, M.Sc,,

    Turut hadir dalam rapat, Kabag. Kesra Setdakab Bengkulu Utara Maman Suherman, S, STP, Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Choiril Anwar, S.Pd, Kepala SKPD Terkait serta Camat dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

    Kabag Kesra Setda Kab. Bengkulu Utara Maman Suherman, S, STP selaku pemimpin rapat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa MTQ Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara ini akan diikuti oleh peserta sebanyak 255 Kafilah yang merupakan utusan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

    Adapun pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 6 Sepember 2019 dengan 6 cabang lomba, yakni Tartil Qur’an, Tilawah Qur’an, Hifzil Qur’an, Khatil Qur’an, Fahmil Qur’an dan Syahril Qur’an.

    Selanjutnya Maman berharap kepada seluruh Kafilah dari masing-masing kecamatan agar bisa mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menampilkan kemapuan terbaiknya pada saat mengikuti perlombaan nantinya terkhusus kepada pendamping agar selalu melakukan komunikasi kepada panitia agar kafilanya tidak mengalami kendala dalam mengikuti perlombaan. (Senno, S.Pd.I).

Bagikan :