MTsN 1 Bengkulu Utara Kembali Aktifkan Kelompok Belajar

MTsN 1 Bengkulu Utara Kembali Aktifkan Kelompok Belajar

Bengkulu Utara (Inmas)- Sebagai Upaya untuk menjaring minat dan bakat siswa-siswi,  MTSN 1 Bengkulu Utara Kembali aktifkan kelompok belajar (KB) setelah diliburkan sepanjang libur lebaran dan libur akhir tahun pelajaran.

    Sebagaimana disampaikan Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd ditemui diruang kerjanya, Selasa, (30/7) saat ini Kelompok Belajar (KB) MTsN 1 Bengkulu Utara sudah mulai diaktifkan kemali setelah libur cukup lama.

    Dijelaskan Jemi, ada kelompok belajar (KB) yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara, Yakni  Kelompok belajari (KB) IPA bimbingan ibu Rita Sriyani, S.Pd, Kelompok Belajar Matematika dibawah bimbingan ibu Ances Afrida, S.Pd, dan Kelompok Belajar ECC yang dibimbing lansung oleh bapak Yudianto Agung, S.Pd.

    Lebih lanjut jemi juga menjelaskan Pada awal aktifnya kembali Kelompok Belajar  yang ada di MTSN 1 BU ini juga dilakukan rekrutmen untuk mengganti siswa yang tergabung dalam setiap KB dan sudah tamat dari MTSN 1 BU.

    Jemi berharap Kelompok Belajar yang ada di MTsN  ini dapat berjalan seperti biasa mulai dari bulan Juli 2019 untuk menunjang prestasi siswa baik dalam madrasah maupun di luar madrasah. Beliau juga berharap pembimbing dari setiap KB mampu mencetak siswa yang mampu bersaing untuk menjadi juara pada berbagai perlombaan.  (Ewin Sumarti, SP)

Bagikan :