KUA Curup Fasilitasi Musyawarah Pengurus MUI Kecamatan

KUA Curup Fasilitasi Musyawarah Pengurus MUI Kecamatan

Rejang Lebong (Inmas)- Musyawarah mufakat pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL) masa Bhakti 2019/2024, Selasa (30/19).

    Rapat kerja MUI di hadiri oleh Camat Curup Bapak Nopriansya, STTP, Ketua  MUI lama Bapak Drs. Amrullah, kepala KUA Curup Bapak Drs. Ismul Khalidin, MHI, Lurah sekecamatan Curup, imam sekecamatan Curup, Penyuluh Agama Islam (PAI) dan Staf Kua Curup. Rapat berlangsung di aula Kua dan di pandu langsung oleh Kepala Kua Kecamatan Curup.

    Dalam sambutannya "untuk kelancaran kegiatan yang akan di adakan dan untuk meningkatkan kualitas keagamaan khususnya terhadap masyarakat kecamatan Curup maka kita efektifkan lagi pengurus MUI kecamatan kita. Sehingga kedepannya kegiatan yang telah kita rancang bisa terlaksana dengan baik", pungkas Nopriansyah.

    Dilanjutkan oleh kepala Kua Curup, pentingnya kita musyawarahkan kepengurusan MUI Kecamatan ini agar kedepannya yang telah di tunjuk bisa terlibat langsung dan bisa sama-sama saling bekerjasama dengan baik, ujar Ismul.

    Kegiatan ini berlangsung dengan kondusip dan nama-nama yang terlibat pada pengurusan masa bhakti 2019/2024 telah di tetapkan, selanjutnya akan di laporkan kepada pengurus MUI Kabupaten untuk di buatkan Surat Keputusan (SK). Harapan bapak camat dan kepala Kua Curup semoga kepengurusan yang baru ini dapat amanah dalam menjalankan tugas karena telah kita pilih melalui musyawarah. (Lidya)

Bagikan :