MIN 2 Kota Bengkulu borong Piala

MIN 2 Kota Bengkulu borong Piala

Kota Bengkulu (inmas) 31/07-Selama tiga hari dari hari Kamis tanggal 25 Juli 2019  sampai dengan Minggu tanggal 28 Juli 2019, Gugus Depan (Gudep) Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu telah mengikuti lomba Pramuka Darmapala yang ke-38 se-Provinsi Bengkulu Tahun 2019 yang dilaksanakan di Pangkalan SMPN 2 Kota Bengkulu.

Gudep 01.025 Ibnu Arabi dan Gudep 01.026 Robiatul Adawiyah Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu berhasil memboyong Juara Umum 1 kembali ke Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu dan telah menjadi piala tetap di MIN 2 Kota Bengkulu, yang mana sebelumnya Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu sudah tiga kali mempertahankan Piala Juara Umum 1.

Dalam ajang ini Pangkalan Gudep MIN 2 Kota Bengkulu  menjuarai dalam berbagai perlombaan diantaranya:

  1. Juara 1 Tata Upacara Siaga
  2. Juara 1 Tri Lomba
  3. Juara 1 Puzzele
  4. Juara 2 Tari Komando

Dengan mendapatkan 4 juara sekaligus, maka Gudep MIN 2 Kota Bengkulu ditetapkan menjadi Juara Umum 1 Gebyar Lomba Pramuka Darmapala ke-38 se-Provinsi Bengkulu.

Selaku pembina Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu, Akhirudin,M.Pd., didampingi oleh pelatih Wiwin Setiawan sangat mengapresiasi siswa anggota  Pramuka yang telah berhasil merebut piala bergilir menjadi piala tetap di Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu.

“Kami sangat mengapresiasi hasil dari latihan anak Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu yang tidak kenal lelah sehingga mendapatkan berbagai juara dalam perlombaanya” Ujarnya.

Hal senada pun dilontarkan oleh Zinatul Hayati selaku Kepala MIN 2 Kota Bengkulu yang sangat memuji anak pramuka yang selalu berhasil memboyong piala disetiap perlombaan setiap tahunnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anak anak pramuka yang telah berhasil menjuarai perlombaan dan menjadikan piala bergilir menjadi piala tetap untuk Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu. Jadilah anak anak Pramuka yang bersahaja, santun dan menjunjung tinggi nama baik madrasah kita disetiap perlombaan dan kegiatan Pramuka”Jelasnya. (Ridwan/Popi)

 

Bagikan :