MM Koordinasi Dengan Kabbag Kesra Pemda MM

MM Koordinasi Dengan Kabbag Kesra Pemda MM

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mempercepat pembuatan buku panduan MTQ ke 34 tingkat provinsi Bengkulu tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan oktober mendatang di Kabupaten Mukomuko, Kasubbag TU Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI dengan didampingi staf melakukan koordinasi dengan Kabbag Kesra Pemda Mukomuko.

Widodo mengatakan bahwa koordinasi ini bertujuan agar proses pembuatan buku panduan MTQ ini dapat segera diselesaikan karena masih ada beberpa poin yang belum ada untuk mengisi kelengkapan dalam proses pembuatan buku panduan MTQ.

“Pada prinsipnya pembuatan Buku MTQ ini dilakukan secara bersama antara pihak Kemenag dengan Kesra dengan berbagi tugas, ada bebrapa poin yang diselesaikan oleh pihak kemenag dan ada yang diselesaikan oleh kesra” Jelasanya.

            Lebih lanjut Widodo juga menyampaikan bahwa koordinasi ini sekaligus menyampaikan sudah sejauh mana progres pembuatan buku panduan yang di selesaikan oleh tim dari Kemenag.

            Kabbag Kesra Pemda Mukomuko Sudirman, S.sos. MPSSp menyampaikan bahwa pihak kesra juga akan segara berupaya menyelesaikan bebera kekurangan dalam pembuatan buku panduan ini agar dapat segera rekap dan di satukan menjadi sebuah buku. Ungkapnya. (Tisna).

 

 

 

Bagikan :