MTsN 2 Mukomuko Adakan Rapat Dengan Wali Murid Tahun Pelajaran 2019/2020

MTsN 2 Mukomuko Adakan Rapat Dengan Wali Murid Tahun Pelajaran 2019/2020

Mukomuko (Inmas), Untuk mendukung kelanjutan program pendidikan madrasah, MTsN 2 Mukomuko kembali mengundang wali murid kelas VII, VIII, IX untuk mengikuti musyawarah bersama.  Agenda tahunan itu rutin dilaksanakan  setelah selesai Kegiatan Proses Belajar Mengajar Tahun Pelajaran tahun 2018/2019, dan dalam rangka memasuki Tahun Pelajaran 2019/2020 .

            Acara yang di berlangsung di aula madrasah itu dimoderatori langsung oleh Waka Kurikulum, Ma'arif, S.Ag. Musyawarah tersebut juga dimanfaatkan oleh pihak madrasah untuk memaparkan laporan realisasi anggaran belanja madrasah tahun pelajaran 2018/2019 dan musyawarah penetapan rencana anggaran belanja madrasah tahun pelajaran 2019/2020.

Selain pemaparan hal-hal di atas, dalam sambutannya kepala madrasah juga menyampaikan tentang kondisi madrasah terkini. Baik dari jumlah siswa baru, sarana dan prasarana, serta program kegiatan.

"Kami dari pihak madrasah akan terus berupaya untuk memfasilitasi putra-putri bapak/ibu dengan sebaik-baiknya. Untuk program kami tidak ingin yang muluk-muluk. Kami akan meningkatkan pembinaan program-program yang sudah ada.  Kegiatan-kegiatan dibidang keagamaan seperti tahlil, sholat dhuha, dan ceramah akan kami tingkatkan pembinaannya," ungkap kepala madrasah, Selasa (30/07/2019).

Selain itu, untuk meningkatkan peran orang tua / wali siswa dalam mendampingi dan mengawasi putra-putrinya belajar di madrasah,  pada kesempatan yang sama dibentuk juga pengurus komite madrasah yang baru. Banyak masukan positif yang diusulkan wali murid bagi kemajuan madrasah saat forum rapat. (Muhtohar).

Bagikan :