Berpartisipasi dalam Kegiatan HARGANAS, Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Boyong Piala

Berpartisipasi dalam Kegiatan HARGANAS, Siswa MAN 1 Bengkulu  Utara Boyong Piala

Sebangak 9 orang siswa-siswi MAN 1 BU kembali menorehkan prestasi di ajang Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Propinsi Bengkulu pada Minggu (28/7). Prestasi yang diperoleh dari ajang kreasi gelaran BKKBN ini berupa lomba Rangking I mendapat juara 2 dan 3, sedangkan  lomba GenRe Berteman mendapat juara I.

 

Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional  (Harganas) ke-XXVI tahun 2019 ini BKKBN mengelar berbagai kegiatan dengan mengambil tema “Hari Keluarga, hari Kita Semua” yang diikuti beberapa PIK-R dari sekolah-sekolah yang ada di Bengkulu Utara diantaranya PIK-R Madani MAN 1 BU, SMAN 1 BU, SMKN 1 BU, SMKN 3 BU, SMAN 8 BU, dan Kambung KB BU.

 

Berkat kekompakan dan bimbingan pembina PIK-R  ibu Eko Widiyastuti, S.Pd  siswa MAN 1 BU yang diwakili Destiana, Cece remargo, Imroatus, Wulan, Enji, Rike, Furqon, Indah M, dan  Friska berhasil memboyong gelar juara.

 

“Alhamdulillah atas prestasi yang membanggakan ini, dan semuanya tidak lepas dari kerja keras, kreatifitas dan kekompakan dari siswa-siswi kita”, jelas Eko Widiyastuti, S.Pd selaku pembina PIK-R Madani MAN 1 BU.

 

Eko berharap PIK-R Madanai MAN 1 Bengkulu Utara ke depannya dapat lebih berprestasi lagi dan secara umum semoga MAN 1 Bengkulu Utara bisa terus lebih baik dari saat sekarang ini.

 

Penulis : Apriani, S.Pd

Bagikan :