Kepala Kemenag Mukomuko pantau penyusunan Buku Panduan MTQ

Kepala Kemenag Mukomuko pantau penyusunan Buku Panduan MTQ

Mukomuko (Inmas) - Demi kelancaran dalam penyusunan buku panduan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH pantau langsung panitia penyusun. Senin, 28/07/2019

Hal ini diungkap oleh Ajamalus "demi kelancaran dalam menyusun buku panduan MTQ di Kabupaten Mukomuko ini, saya ikut serta melihat langsung dalam proses penyusunan".

Dalam pantauannya, hari ini hanya melihat proses penyusunan dibagian Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sebagai pelaksana teknis dalam bidang musabaqah. Dan akan dilanjutkan pada besok untuk koordinasi dengan pihak Kesra dan Kominfo Kabupaten Mukomuko untuk ikut serta berperan aktif untuk percepatan dalam penyusunan buku panduan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko pada tanggal 7-12 Oktober mendatang.

Beliau berharap agar buku panduan ini secepatnya untuk diselesaikan oleh panitia disekretariat, karna salah satu kesuksesan MTQ adalah suksesnya dalam penyusunan buku panduan sebagai pedoman yang akan dibagikan kepada setiap Kabupaten untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan MTQ di Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :