Sambut MTQ ke 34 Ka. KUA Pondok Suguh himbau jaga kebersihan Masjid

Sambut MTQ ke 34 Ka. KUA Pondok Suguh himbau jaga kebersihan Masjid

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyambut kegiatan MTQ ke-34 tingkat provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 13 Oktober 2019 di kabupaten Mukomuko Kamis, 25 Juli 2019, Pukul 19.35, Wib Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.pd menyampaikan himbauan kepada pengurus masjid dan jamaah  masjid  Besar Nurul Ikhlas desa Tunggang,  untuk dapat,  menjaga kebersihan, keamanan dan menyediakan sarana air bersih di masjid dan Mushallah serta memasang sepanduk.

Semardi selaku kepala KUA menyampaikan nahwa Himbauan seperti ini akan disampaikan kepada seluruh pengurus masjid dan masyarakat sekecamatan Pondok suguh terutama yang letak masjid atau Mushallanya terletak dipinggir jalan.

 Selain itu Sumardi juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan MTQ yang akan diselenggarakan di kabupaten Mukomuko dengan memberikan dukungan berupa menjaga kebersihan sarana ibadah sehingga memberikan kesan yang positif bagi para tamu atau kafilah yang datang dari seluruh kabupaten se provinsi Bengkulu.

“Kami pihak KUA akan terus menyuarakan himbawan ini kepada masyarakat sebagai mana pesan kepala kemenag kabupaten Mukomuko dalam kegiatan rapat teknis persiapan MTQ beberapa waktu yang lalu” paparnya. (Tisna).

Bagikan :