Peduli Lingkungan, Ponpes Darunnaja Ketahun Lakukan Bakti Sosial

Peduli Lingkungan, Ponpes Darunnaja Ketahun Lakukan Bakti Sosial

Bengkulu (Inmas) - Sejumlah siswa-siswi dan dewan guru Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun menggelar bhakti sosial peduli lingkungan dengan membersihkan lingkungan pantai di Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (28/7).

Kegiatan Bakti Sosial ini langsung dipandu oleh Ibu Istianatul Ummayah, S.Pd.I selaku Kepala MTs Darunnaja Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun Bengkulu Utara.

“Kegiatan peduli lingkungan ini sudah menjadi agenda para siswa-siswi di pesantren kita, kita terapkan untuk membentuk karakter anak-anak sebagai generasi bangsa yang cinta kebersihan lingkungan” ucap Umi sapaan akrabnya.

Umi juga mengatakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan sekitar merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam kehidupan bermasyarakat. "Ini diterapkan agar para siswa-siswi dapat menjaga kebersihan lingkungan yang ada di lingkungan sekitar" lanjutnya.

“Bhakti sosial menjaga kebersihan lingkungan ini kita terapkan kepada siswa-siswi agar lebih peduli terhadap lingkungan. Serta upaya kita dalam wujudkan Indonesia sehat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” tutupnya. (iu)


Bagikan :