Sambut MTQ ASN dan PAI goro

Sambut MTQ ASN dan PAI goro

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyambut kegiatan MTQ ke 34 tingkat provisi bengkulu yang akan dilaksanakan pada tangal 7 samapai 13 Oktober 2019 di kabupaten Mukomuko Kepala KUA kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S.sos mengajak semua Asn dan penyuluh untuk bersama sama menjaga kebersihan dan keindahan Kantor.

Kegiatan ini dilaksankan mengingat lingkungan kantor KUA di sekitar pasar dan juga dipijggir jalan raya maka kegiatan goro ini dinilai sangat perlu dilakukan.

Afandi rahman selaku kepala KUA mengatakan bahwa sebagai tuan rumah tentu kita punya tanggung jawab moral ikut mensukseskannya, baik dalam kegaitan MTQ maupun mensosialisasikan kepada masyarakat termasuk memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan kantor, masjid maupun fasilitas lainnya. Hal ini dilakukan agar dapat menimbulkan kesan baik kepada seluruh kafilah yang dating dari seluruh kabupaten se provinsi Bengkulu

“Semoga kegiatan MTQ yang akan diselenggarakan di kabuoaten Mukomuko ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, bukan hanya sukses penyelenggaraan tapi juga sukses hasilnya” ungkapnya. (Tisna).

Bagikan :