Tingkatkan Pelayanan, Kemenag Kaur Sampaikan Usul Rehab 3 Gedung KUA

Tingkatkan Pelayanan, Kemenag Kaur Sampaikan Usul Rehab 3 Gedung KUA

Kaur (Inmas) - Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap umat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menyampaikan proposal rehabilisasi tiga Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan ke Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin, (29/07).

Ketiga proposal tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, MHI, yakni Proposal untuk rehabilisasi KUA Kecamatan Maje, KUA Kecamatan Nasal dan KUA Kecamatan Tanjung Kemuning.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, bangunan gedung ketiga KUA tersebut sudah cukup lama, dan dibangun pada masa sebelum terpisah dari kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga sudah layak untuk direhab.

Selain itu, tambahnya apabila ada masyarakat yang melangsungkan pernikahan di Kantor, terasa sempit. Sehingga sudah sepantasnya untuk mendapatkan rehab dari pemerintah.

"semoga dengan adannya rehab KUA itu nantinya, dapat meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya pernikahan maupun urusan lainnya," ungkapnya. (Puji**)

Bagikan :