Ka.Kemenag BS Beri Reward Juara Pentas PAI

Ka.Kemenag BS Beri Reward Juara Pentas PAI

Bengkulu Selatan- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI (Kamis/25/7) memberikan Reward kepada Peserta lomba Pentas PAI (Pendidikan Agama Islam) tingkat Provinsi Bengkulu yang telah dilaksanakan pada (Sabtu-Minggu,20-21/7).

Sebanyak 27 orang peserta lomba Pentas PAI yang telah berhasil meraih juara ke-2 dan ke-3 diberikan reward berupa uang pembinaan oleh Kepala Kemenag, dan kepada guru pembimbing dan pendamping juga diberikan bingkisan sebagai ungkapan terimakasih.

Penyerahan reward dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Selatan usai pelaksanaan apel pagi bersama. Dalam sambutannya H.Arsan mengapresiasi atas semangat kontingen Kabupaten Bengkulu Selatan pada Pentas PAI, disampaikan oleh H.Arsan bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan Kabupaten dengan Peserta terbanyak yaitu sebanyak 47 orang peserta, Kontingen paling kompak dan Kontingen Paling semangat.
 
" Alhamdulillah dengan segala keterbatasan yang ada kita merupakan Kabupaten dengan peserta terbanyak dan paling semangat, dan Alhamdulilah dengan perolehan 9 mendali perak dan 2 mendali perunggu kita berada di peringkat 2 Juara Umum tingkat Provinsi" ungkap H.Arsan.
 
Selanjutnya H.Arsan juga menyampaikan terimakasihnya kepada orang tua peserta lomba,guru pembimbing dan pendamping, pihak sekolah dan seluruh donatur yang telah berpartisipasi pada Pentas PAI tahun ini. Kedepan H.Arsan berharap agar Kontingen Bengkulu Selatan dapat tampil lebih baik lagi. (Dina)
Bagikan :