Kakankemenag Kab.Kaur lantik Kepala Tata Usaha MTs N 4 Kaur

Kakankemenag Kab.Kaur lantik Kepala Tata Usaha MTs N 4 Kaur

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melantik Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Kaur, Wislansyah, SPdI Rabu, (24/07) .

Pelantikan Kepala Tata Usaha tersebut adalah dalam rangka untuk mengisi kekosongan jabatan di di MTsN 4 Kaur yang hampir lima bulan. Kepala tata Usaha MTSN 4 ini sebelumnya di jabat oleh Nita Linasti SHI yang di mutasi  ke Bengkulu Tengah .

Kepala Kantor Kemenag kab.Kaur , Drs.H. Zainal Abidin, MH dalam arahannya mengatakan, bahwa untuk memajukan sebuah Madrasah, tidak bisa dipisahkan antara kepala madrasah, kepala TU, guru-guru dan bendahara BOS dan bendahara rutin.

Tanpa kebersamaan dan kekompakan, menurutnya akan terjadi ketimpangan sehingga akan sulit untuk memajukan sebuah madrasah.

“tugas kepala tata usaha untuk membantu kepala madrasah dalam administrasi kependidikan, untuk itu harus ada komunikasi  yang baik” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan Kemenag juga meminta pejabat yang baru dilantik untuk dapat menciptakan perbaikan kinerja di tempat tugas.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kasubag Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara, kepala madrasah dan para tamu undangan. (Puji**)

Bagikan :