KEMENAG MM DAN PEMKAB MM ADAKAN RAPAT PROGRES PRA MTQ

KEMENAG MM DAN PEMKAB MM ADAKAN RAPAT PROGRES PRA MTQ

Mukomuko (Inmas) - Kamis, 25/07/2019,  Pemerintah Kabupaten Mukomuko Melalui Kabag Kesra Pemkab Mukomuko melaksanakan Rapat Progres Persiapan Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ke-XXXIV Tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Mukomuko dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama dan diikuti seluruh OPD yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Rapat yang dipimpin langsung oleh Marjohan Sekdakab. Mukomuko menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk memahami tugas-tugas yang menjadi wewenang dan tupoksi setiap OPD dalam kegiatan MTQ.

"Saya tidak mau ada alasan kepada seluruh OPD untuk tidak siap untuk kegiatan MTQ ini,  makanya hari ini kita adakan rapat untuk melihat sejauhmana progres persiapan setiap OPD" tegas Marjohan dalam sambutannya.         

Hal ini disampaikan juga oleh Sudirman  Kabag Kesra selaku Ketua Panitia MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Mukomuko pada tahun 2019. Bahwasanya ketidak maunya kurang maksimalnya persiapan dari setiap OPD dalam persiapan kegiatan tersebut. Hal ini juga menindak lanjuti hasil rapat teknis yang dilaksanakan di Kemenag selaku Koordinator Musabaqah pada tanggal 24 Juli 2019. (Elan)

Bagikan :