JCH BS Bertolak ke Mekkah

JCH BS Bertolak ke Mekkah

Bengkulu Selatan- Dengan telah selesainya pelaksanaan arbain  (40 waktu sholat Rawatib) pada waktu Zuhur (Senin,22/7) Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan yang tergabung dalam kloter 8 Padang mulai bertolak menuju kota Mekkah. Disampaikan oleh H.Khayadi (PPIH sekaligus Kasi Haji Umroh Kemenag BS) bahwa usai pelaksanaan sholat zuhur JCH tidak lagi kembali ke Hotel,namun langsung menuju Bis untuk bersiap melakukkan perjalanan ke Kota Mekkah dan mengambil Mikad di Bir Ali dan langsung mengenakan pakaian Ikhram.

Dikabarkan oleh H.Khayadi bahwa JCH BS dalam kondisi Sehat dan siap melaksanakan Umroh (Haji Tamatu').
Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI berharap rangkaian Ibadah yang dilaksanakan JCH dapat berjalan dengan lancar, H.Arsan beresan agar JCH dapat selalu menggunakan tanda pengenal, mengkonsumsi air mineral yang cukup, serta melindungi diri dari panas cuaca dengan menggunakan kaca mata hitam,masker dan selalu sedia penyemprot wajah sebagai pelembab.
 
Sementara itu untuk 23 CJH tambahan dari Kabupaten Bengkulu Selatan akan menyusul dalam beberapa hari ke depan setelah menyelesaikan Arbain bersama kloter 12 yang merupakan gabungan JCH tambahan dari seluruh Kabupaten Kota seprovinsi Bengkulu. (Dina)
Bagikan :