Bersama Komite MIN 5 Benteng Komitmen Terapkan Fullday School

Bersama Komite MIN 5 Benteng Komitmen Terapkan Fullday School

Benteng (Inmas) Kepala Madrasah bersama Komite MIN 5 Bengkulu Tengah mengelar rapat perdana bersama seluruh wali murid guna membahas  program kerja yang akan dilaksanakan oleh Madrsah. Rapat Komite ini mempunyai tujuan sebagai sarana untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar MIN 5 Benteng dengan wali murid. 

Rapat komite ini dihadiri juga oleh Pengawas Benteng  yakni Abd. Hakim,S.Pd M.T.Pd. dan sekaligus memberi sosialisasi masalah  Full Day School (FDS) .Ia menjelaskan FDS ini bukan berarti semua siswa belajar sehari penuh, FDS ini mememastikan siswa dapat mengikuti kegiatan penanaman pendidikan berkarekter dan juga mengarahkan proses pendidikan secara integral baik dari  KBM Mapel wajib dan kegiatan - kegiatan yang selaras baik berupa ko-kurikuler maupun ektra kurikuler yang akan saling dukung untuk mengembangkan karakter siswa.

Harapan juga disampaikan  ketua  komite MIN 5 Benteng yakni Desi Mahdalena, S. Pd " Saya selaku ketua  Komite sangat  mendukung kegiatan yang dilaksanakan karena sangat  berguna untuk kemajuan sekolah dan siswa" ungkapnya.

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah Lester Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I menghimbau bahwa "pentingnya kerjasama orang tua dalam proses pendidikan karena waktu siswa bersama orang tua lebih banyak dibandingkan di sekolah. Serta memiliki peran utama memotivasi kesuksesan anak dalam belajar. Emi

Bagikan :