Ka. Subbag TU Kemenag BU Hadiri Tabligh Akbar

Ka. Subbag TU Kemenag BU Hadiri Tabligh Akbar

Bengkulu Utara- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Choiril Anwar, S.Pd menghadiri Tablik Akbar sekaligus pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Padang Jaya, Sabtu, (20/7).

Acara yang dipusatkan di Pondok Pesanteren Tanwir Muttaqin Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, juga, dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, dan Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian, beserta ratusan jama’ah dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Parwadi selaku Ketua Panitia menyampaikan maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan tersebut, yaitu untuk menanamkan dan meningkatkan wawasan kebangsaan, sekaligus pengajian untuk mendalami nilai-nilai ke-Islam-an, serta untuk meningkatkan kinerja pengurus NU kedepan, dalam perannya membangun daerah, bangsa dan negara.

 Sementara, Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian dalam arahanya mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama’ dan Organisasi Islam lainnya, yang tergabung serta bersinergi bersama pemerintah, telah membangun nilai-nilai Islam di Kabupaten Bengkulu Utara.

 “Secara pribadi, merasakan betul keberadaan NU sebagai mitra pemerintah dalam membangun ummat”. Ucapnya

 Disisi lain, Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Choiril Anwar, S.Pd . berharap dengan diselenggarakanya Tabligh Akbar ini dapat memelihara, melestarikan dan mempertahankan faham yang telah diikuti oleh kalangan NU, yang menjadi kewajiban semua pengurus dan anggota. Penulis : Ribowo

Bagikan :