Jajaran KUA Kerkap Ikuti Sosialsasi Saber Pungli

Jajaran KUA Kerkap Ikuti Sosialsasi Saber Pungli

Bengkulu Utara- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap, Rajikin Fajri, S. Ag bersama dengan seluruh staf dan penyuluh PNS dan Non PNS mengikuti sosialisasi Saber Pungli yang diselenggarakan oleh Polsek Kecamatan Kerkap, senin 22 juli 2019 jam 9.00 wib.

Sosialisas yang dilaksanakn di Gedung KUA Kecamatan Kerkap tersebut disampaikan langsung oleh BRIGADIR ANDRE yang mewakili Polsek Kecamatan Kerkap.

Dalam penyampaian, Brigadir Andre mengharapkan kepada seluruh pegawai yang ada di KUA Kecamatan Kerkap agar menghindari pungli terhadap pelayanan kepada masyarakat karena akan berhadapan dengan hukum.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Kerkap, Rajikin Fajri, S. Ag  dalam sambutanya  mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh Staf dan jajaranya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi teladan bagi instansi lainya, hal ini sesuai dengan sesuai dengan 5 budaya kerja Kementerian Agama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Polsek Kerkap yang sudah memberikan pembinaan kepada kami semua, semoga dengan adanya pembinaan ini , kinerja kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tutup Rajikin.Penulis : Marsudi,

 

 

Bagikan :