Wujud Partisipasi KSM, MTsN 6 MM Utus Operator Jadi Proktor

Wujud Partisipasi KSM, MTsN 6 MM Utus Operator Jadi Proktor

Mukomuko (Inmas),Sebagai wujud partisipasi dalam ajang kompetisi sains madrsah (KSM) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Mukomuko, selain mengirimkan enam siswa untuk mengkiti lomba, Madrsah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko juga mengutus satu operator untuk menjadi Proktor pada ajang KSM yang dilaksanakan Sabtu 20 Juli 2019 di MTsN 2 Mukomuko.

Berdasarkan surat permohonan proktor dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Nomor : 2182/Kk.07.5.2/PP.00/07/2019 tanggal 19 Juli 2019, maka MTsN 6 mengutus opertor madrasah , Irma Sulistiana, A.Md untuk menjadi proktor pada pelaksanaan KSM berbasis semi computer base test (CBT).

Irma Sulistiana mengaku senang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi proktor pada agenda KSM Tingkat Kabupaten, ia ditugaskan menjadi proktor tingkat Madrsah Ibtidaiyah (MI) bidang IPA integrasi dengan jumlah peserta sebanyak 18 siswa.

“satu server untuk delapan belas client, alhadulilah berjalan dengan lancar, walau sempat ada satu client yang terkendala, tidak muncul waktunya, tapi berkat kesigapan panitia, teknisi alhamdulilah dapat teratasi,” jelasnya. (Mustopa)

Bagikan :