MAN 1 Mukomuko Delegasikan 16 Siswa Ikuti KSM 2019

MAN 1 Mukomuko Delegasikan 16 Siswa Ikuti KSM 2019

Mukomuko (Inmas). Ikut berpartisipasi dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2019 pada Sabtu, 20 Juli 2019, MAN 1 Mukomuko delegasikan 16 siswa peserta kompetisi tersebut. Delegasi peserta KSM MAN 1 Mukomuko tahun ini didampingi oleh dua guru pendamping yaitu Ibu Dian Puspitasari, S. Pd. dengan Bapak Hebi Hardian, S.AP.

Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd.  melepas keberangkatan peserta KSM tersebut dan menyampaikan kepada para peserta agar berangkat dengan semangat dan percaya diri dan kembali membawa kemenangan.

Pesan Ibu Nursyamsiah kepada para peserta tersebut membuat para peserta KSM MAN 1 Mukomuko semakin semangat karena dukungan dan do’a tidak hanya datang dari orang tua dan gurunya tetapi juga dari Kepala MAN 1 Mukomuko.

Peserta KSM MAN 1 MUkomuko, berangkat pagi sekitar pukul 06.30 WIB dengan membawa perlengkapan kompetisi, seperti Laptop, Kabel terminal listrik dan juga kartu peserta ujian yang dicetak melalui akun KSM MAN 1 MUkomuko yang diterbitkan oleh Komite KSM kabupaten/kota.

MAN 1 Mukomuko optimis bahwa, diantara peserta utusannya ada yang akan lolos untuk mengikuti KSM tingkat provinsi. Namun saat ini, MAN 1 Mukomuko masih menunggu hasil KSM di tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di MTsN 2 Mukomuko pada Sabtu, 20 Juli 2019. *(J88)

 

 

Bagikan :