Bersaing dalam Pentas PAI Tingkat Provinsi Bengkulu, Kemenag BU Kirim 17 Siswa

Bersaing dalam Pentas PAI Tingkat Provinsi Bengkulu, Kemenag BU Kirim 17 Siswa

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Seksi Pendidikan Agama Islam, mengirim 17 siswa-siswi sekolah umum terbaiknya untuk mengikuti Pentasi PAI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019.

Ke 17 peserta yang diutus tersebut di lepas secara langsung oleh Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M.Ag di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Sabtu, (20/7) bersama dengan 7 orang Official yang akan langsung mendampingi pelaksanaan seleksi.

Dalam sambutanya samsir berharap kepada seluruh kontingan Kabupaten Bengkulu Utara yang mengikuti seleksi pentas PAI agar bisa mengerahkan semua kemapuannya agar bisa membawa nama baik kabupaten Bengkulu di tingkat Provinsi Bengkulu hingga ke tingkat Nasional.

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada adek-adek sekalian yang akan mengikuti seleksi Pentas PAI Tingkat Provinsi Bengkulu, kerahkan semua kemapuan yang dimiliki dan bawa nama harum Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga sukses untuk kita semua” Pesan Samsir.

Pelaksanaan Pentas PAI sendiri dilaksanakan pada Hari Sabtu, 20 Juli 2019 yang dipusatkan di  MAN 1 Bengkulu yang  di buka secara langsung oleh Kepala Kanwl Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd.

 

 

Penulis ; Ribowo

Bagikan :