Lounching Nasional Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS)

Lounching Nasional  Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS)

Dua Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara, berhasil melaju ke Tingkat  Nasional, adalah Cece Remargo dan Cahyadi Udeso WP yang akan mewakili provinsi Bengkulu untuk mengikuti program launching Nasional yang diadakan oleh Satgas Anti Naskoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu ke beberapa Provinsi yang ada di Indonesia.

 

Dikatakan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara,Mulyanto, M.TPd  bahwa dua siswanya yang akan mengikuti launcing SANS ke beberapa Provinsi di Indonesia tersebut merupakan siswa-siswinya  yang telah diseleksi oleh Tim SANS Provinsi Bengkulu.

 

Lebih lannjut Mulyanto mengatakan bahwa Dua siswa tersebut nantinya akan bergabung dengan 30 siswa-siswi lainya dari sekolah se provinsi Bengkulu untuk mengikuti program launcing Nasional bersama tim SANS Provinsi Bengkulu.

 

“Alhamdulillah pada tahun ini, ada dua siswa kita yang akan mengikuti program launching nasional yang diadakan oleh tim SANS Provinsi Bengkulu ke beberapa provinsi yang ada di Indonesia. Mudahan dengan mengikuti program tersebut bisa menambah pengalaman dan wawasan siswa-siswi kami tersebut” Tutur Mulyanto.

 

Sebelumnya Kegiatan lounching yang diawali dengan audiensi tersebut diawali dengan pertemuan dengan Gubernur Propinsi Bengkulu lewat acara live di RRI Bengkulu. Acara juga dihadiiri ketua umum SANS Propinsi Bengkulu Dedi Haryadi, koordinator SANS Propinsi Bnegkulu Hamka Sabri. Kegiatan lounching nasional ini menjadikan Propinsi DKI Jakarta dan Yogyakarta sebagai sasaran.

           

 

 

Bagikan :