Menjelang KSM, Siswa MTs N 2 Bengkulu Tengah Melakukan Belajar Bersama

Menjelang KSM, Siswa MTs N 2 Bengkulu Tengah Melakukan Belajar Bersama

Benteng (Inmas) Selasa 16/7/19 yang lalu, menjelang Kompetisi Sains Madrasah (KSM), siswa-siswi MTs N 2 Bengkulu Tengah melakukan persiapan belajar bersama untuk membahas materi-materi yang berhubungan dengan mata pelajaran yang dilombakan. Dalam hal ini kegiatan ini dibimbing langsung oleh guru-guru bidang studi yaitu ibi Yuniarsih, SE dan guru-guru yang lainnya.

“kami sebagai Siswa-siswi madrasah sangat antusias dengan KSM ini, masalah hasilnya nanti kami serahkan dengan yang diatas. Kami sebagai siswa hanya berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik dan semampu kami. Jika bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya alhamdulillah, tapi jika tidak kami sudah berusaha semaksimal mungkin “ Ungkap Apipah Tsabita”.

Ningsih Fahruddin, M.Pd selaku Kamad MTs N 2 Bengkulu Tengah mengungkapkan“ saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk siswa dan memeberikan kesempatan untuk siswanya agar bisa mengembangkan potensi para siswanya supaya bisa menyalurkan kemampuan mereka. Masalah hasil itu tergantung dengan kemampuan mereka. Yang terpenting sebagai kepala madrasah yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi saya”. (winda)

Bagikan :