MIN 4 ADAKAN SOSIALISASI FULL DAY SCHOOL (FDS)

MIN 4 ADAKAN SOSIALISASI FULL DAY SCHOOL (FDS)

Bengkulu Tengah- Jum’at, 19 Juli 2019, bertempat di Masjid besar Sidodadi diadakan kegiatan sosialisasi tentang kegiatan belajar mengajar fullday school yang mulai diterapkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mulai tahun ajaran baru ini.

 Sesuai dengan arahan dan surat edaran Kementerian Agama pusat yang menyatakan bahwa mulai tahun ajaran 2019/2020 seluruh RA dan Madrasah harus menerapkan sistem belajar full day school. Sebelum penerapan sistem FDS ini, perlu kiranya diadakan sosialisasi terhadap orang tua siswa supaya tidak terjadi kesalahfaman dan nantinya bisa beradaptasi terhadap jadwal belajar siswa.

Oleh karna itu, pada hari Jum’at yang lalu pihak MIN 4 mengundang orangtua/wali siswa MIN 4 khususnya yang ada di kelas jauh Sidodadi untuk hadir dan ikut serta dalam kegiatan sosialisasi tersebut.  Kepala MIN 4 melalui wakilnya Karyono, S.Pd menyampaikan bahwa 90?ri orangtua/wali siswa sangat mendukung kegiatan full day school ini.

 “Hari ini kita mengadakan sosialisasi full day school terhadap orangtua/wali siwa MIN 4 dan Alhamdulillah 90% orangtua siswa sangat mendukung kegiatan FDS ini. Semoga dengan diterapkannya full day school ini bisa memberikan dampak positif yang luar biasa bagi peserta didik baik dalam hal akademik maupun akhlaknya”, pungkasnya. (Tina)

 

Bagikan :