H. Ajamalus: 202 Orang Jamah Haji Kabupaten Mukomuko Tuntas diberangkatkan

H. Ajamalus: 202 Orang Jamah Haji Kabupaten Mukomuko Tuntas diberangkatkan

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Sebanyak 202 orang calon jamaah haji Kabupaten Mukomuko musim haji tahun 1440 H/2019 M tuntas diberangkatkan ketanah suci untuk menunaikan ibadah haji, mereka diberangkatkan kedalam dua kloter, yaitu 176 orang calon jamaah haji kabupaten diberanghkatkan melalui kloter 11 PDG berrsama 208 orang calon jamaah haji kabupten Bengkulu Utara, sedangkan26 orang diberangkan melalui kloter 12 PDG bersama dengan  calon jamaah haji kabupaten dan kota se provinsi Bengkulu.

Ke 202 orang calon jamaah haji itu diberangkat dari Emarkasi Haji Antara Bengkulu menuju BIM Padang Sumatrera Barat pada tanggal 16 Juli  2019 dan berangkat dari BIM Padang menuju Madinah pada tanggal 17 Juli 2019 untuk kloter 11 PDG sebanyak 176 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia . Sedangkan sebanyak 26 orang berangkat dari   Asrama Haji Antara Bengkulu  menuju BIM Padang pada tanggal 17 Juli 2019 dan berangkat  dari BIM Padang menuju Madinah pada tanggal 18 Juli 2019 dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Ajamalus, MH pada saat acara pelepasan calon jamaah haji kabupaten Mukomuko di asrama haji Bengkulu usai mengikuti acara pelepasan oleh Gubernur Bengkulu yang dihadiri oleh Kepala Kabwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M/Pd. Acara pelepasan calon jamaah haji tersebut dilaksanakan di aula asrama haji Bengkulu pada tanggal 16 Juli 2019.

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH juga berharap agar para calon jamaah haji nprovinsi Bengkulu, khususnya calon jamaah haji kabupaten Mukomuko dapat melaksanakan rangkaian ibadah dengan baik, serta dapat mendo’akan provinsi Bengkulu dan Kabupaten Mukomuko agar masyarakatnya aman dan sejahtera serta terrhindar dari semua balak dan mjusibah harapnya. (Rahmat)

Bagikan :