Subbag Hukum Dan KUB Kanwil Kemenag Adakan Dialog di BS

Subbag Hukum Dan KUB Kanwil Kemenag Adakan Dialog di BS

Bengkulu Selatan- Bertempat di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Selatan , Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan Dialog Lintas Agama Dengan Kalangan Masyarakat Dan Profesi (Kamis,18/7).

Kegitan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI. Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ka.Subbag Hukum dan KUB Drs.Daharman.M.HI tim, Pengurus FKUB Bengkulu Selatan dan 30 peserta Dialog yang terdiri dari tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda, dan unsur dari Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya H.Arsan berharap agar dialog semacam ini dapat secara rutin dilaksanakan agar terjalin komunikasi yang baik antar lapisan masyarakat sehingga tercipta kesepahaman mengenai kerukunan umat beragama. Selanjutnya H.Arsan juga menitipkan agar pihak Kementerian Agama Provinsi dapat menganggarkan untuk rehap gedung FKUB Bengkulu Selatan yang saat ini mulai memerlukan perbaikan disana sini. 
 
Hal ini disambut positif oleh Ka.Subbag Hukum dan KUB dan menyatakan akan mengupayakannya. Selanjutnya Ka.Sub.Bag Hukum dan KUB juga menyampaikan terimakasih atas sambutan pengurus dan berharap Kerukunan di Bengkulu Selatan akan terus terjaga. (Dina)
Bagikan :