Ka.KUA Kec.Sukaraja Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Mustofa Padang Kuas

Ka.KUA Kec.Sukaraja Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Mustofa Padang Kuas

Seluma (Inmas) - Kepala KUA Kec. Sukaraja, Harun, MH.I hari Kamis (18/7/2019) siang melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan gedung baru Pondok Pesantren Darul Mustofa Desa Padang Kuas Kec. Sukaraja Kab. Seluma. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Camat Kec. Sukaraja, Kapolsek Suaraja dan didampingi oleh Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Mustofa serta disaksikan oleh para undangan lainnya.

Dalam sambutan Harun mengatakan, KUA Sukaraja sebagai perpanjangan tangan Kantor Kementerian Agama Kab Seluma sangat mendukung dan mengapresiasi, serta berterima kasih,dengan adanya pondok pesantren yang berdiri di desa Padang Kuas  kedepannya bisa bermanfaat.

Harun juga berpesan pada santri yang nantinya belajar dipesantren Darul Mustofa. “Harus semangat dalam menimba ilmu, terutama ilmu agama,jangan sampai putus asa dan jangan cepat menyerah,karena suatu saat ilmu yang dimiliki bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek berharap pembangunan pesantren ini akan berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya. Dengan adanya pesantren diharapkan pendidikan keagamaan dan formal di desa Padang Kuas ini akan semakin baik dan dapat menciptakan generasi yang berahlaq mulia jauh dari pengaruh kenakalan remaja dan kejahatan.

“Semoga Pondok Pesantren Darul Mustofa Desa Padang Kuas dibawah Pimpinan Ketua Yayasan dan Seluruh Ustad Pengurus Pondok Pesantren Darul Mustofa, dapat  menciptakan generasi yang berahlaq mulia jauh dari pengaruh kenakalan remaja dan kejahatan”, Harapnya. (BN/SY)

 

Bagikan :