Sosialisasi Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) MTsN 2 Kota Bengkulu

Sosialisasi Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas) 19/07-Hari ini, Jum’at pagi tanggal 19 Juli 2019, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dari SATGAS ANTI NARKOBA SEKOLAH (SANS).

Dalam kegiatan sosialisasi ini membahas tentang pengenalan SANS sebagai salah satu organisasi anti narkoba yang ada di Kota Bengkulu, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintahan dalam memerangi kejahatan narkotika dan obat terlarang.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. bahwa fungsi dari SANS  ini adalah untuk menekan angka penyalah gunaan dan peredaran narkoba, meningkatkan kesadaran pengetahuan siswa, dan menciptakan lingkungan Sekolah bebas dari Narkoba.

Sedangkan pemaparan tentang pengenalan SANS sebagai salah satu Organisasi Anti Narkoba, disampaikan oleh kakak Lia Puspita, yang mengajak para siswa  untuk menghindari Narkoba dan menjauhi rokok.

Setelah penyampaian sosialisasi, adapula pemberian coklat dari kakak Lia Puspita secara simbolis untuk siswa yang tidak merokok. (Weliya/Popi)

Bagikan :