FKUB Provinsi gelar dialog lintas Agama

FKUB Provinsi gelar dialog lintas Agama

Mukomuko (Inmas), Senin, 15 Juli 2019 bertempat di Aula Kantor Urusan Agama KUA Ipuh dilaksanakan Dialog Lintas Agama oleh Subbag Hukum dan FKUB  Kanwil Agama Provinsi Bengkulu .

Hadir dalam acara Pengurus FKUB Kabupaten Mukomuko, Kasubbag Hukum dan FKUB kanwil Agama, Kepala Kua, Tokoh agama Islam , Khatolik dan Kristen, unsur Forkompimcam sebanyak 30 orang.

Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka menggali informaai faham kaegamaan dan menjalin kerukunan antar dan intern umat beragama.

Dalam sambutannya ketua Fkub Kabupaten Mukomuko H.Tunggang Siregar msnghaparkan agar kegiatan keagamaan dan ksrukunan bergama di Kecamatan Ipuh dan Kab Mukomiko dapat berjalan dengan baik,sehingga gesekan dan kinflik dapat dihindari.

Sebagai penyaji materi Kasubbag Hukum dan KUB Kanwil Agama Prov Bengkulu Bapak Daharman.

Terpisah Selaku Kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi Rahman S.Sos menyambut baik kegiatan tersebut, “Mudah mudahan dengan kegiatan ini kerukunan antar umat beragama khususnya dikecamatan Ipuh dapat terus terjaga sehingga tidak terjadi permasalahan atau selisih paham antar lintaas Agama” Paparnya. (Tisna).

Bagikan :